Assalamu'alaikum, ! selamat datang di Berita Karanggedang. | Sign In
"Tangan yang bekerja lebih baik daripada lidah yang terus berbicara"

Kamis, 09 Mei 2013

Teroris di Kutowinangun; Penyergapan Masih Berlanjut, Baku Tembak Meningkat



KUTOWINANGUN (www.beritakebumen.info) Pantauan Tim Berita Kebumen yang sejak Rabu (8/5/13) sore kemarin berada di lokasi, hingga hari ini Kamis (9/5/13) pukul 07.30 WIB proses penyergapan teroris di Desa Ungaran Kecamatan Kutowinangun masih berlanjut. Bahkan intensitas baku tembak kian meningkat. Suara rentetan peluru terdengar bertubi-tubi.

Ledakan bom juga terdengar lebih dari dari 5 kali dengan suara yang lebih keras dari ledakan tadi malam. Diduga berasal dari bom pipa terduga teroris.

Laporan terahir yang diterima di lokasi, 3 orang teroris berhasil dilumpuhkan, tewas, dan seorang menyerahkan diri. Belum ada laporan korban dari pihak aparat. Mobil-mobil ambulan tampak bergerak mendekati lokasi penyergapan.

Warga Berdatangan

Semakin siang, warga yang datang ke lokasi semakin ramai. Tak hanya dari Kutowinangun, mereka juga datang dari Kecamatan Lainnya. Kondisi ini sedikit menyulitkan lalu-lintas petugas dan ambulan yang akan memasuki lokasi.

Hampir seluruh media pemberitaan lokal dan naional juga tampak stand by memantau perkembangan selanjutnya. Hingga berita ini ditulis, baku tembak masih berlangsung. (bk01/mat)
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))