Assalamu'alaikum, ! selamat datang di Berita Karanggedang. | Sign In
"Tangan yang bekerja lebih baik daripada lidah yang terus berbicara"

Jumat, 31 Mei 2013

Pelajar SMK Tewas Tertabrak Kereta Di Pejagoan

PEJAGOAN – Kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api kembali terjadi, kali ini terjadi di perlintasan KA Sokka Pejagoan Kebumen sekitar pukul 10.15 wib,  AGUNG (17), Pelajar kelas 2 SMK Nawa Bhakti Kebumen yang mengendarai Sepeda motor Yamaha No.Pol. AA-3201-WM tewas seketika setelah tertabrak Kereta Api Argo Lawu jurusan Solo – Gambir.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan, sampai di TKP  sepeda motor korban menerobos palang pintu yang sudah tertutup akibatnya sepeda motor yang dikendarai korban tertabrak Kereta Api Argo Lawu yang melaju kencang dari arah timur ke barat. Korbanpun langsung tewas di TKP setelah terpental sejauh ± 10 meter akibat tertabarak kereta.

Kasat Lantas Kebumen AKP. Catur C. Wibowo, SIK. MH. yang juga meninjau langsung TKP mengatakan kasus kecelakaan ini merupakan kali ketiga dalam bulan ini.

” Kecelakaan sepeda motor tertabrak kereta sudah 3 kali dalam bulan ini, saya berharap para pengguna jalan lebih berhati-hati lagi saat melintas di perlintasan KA “, jelas AKP Catur.

 AKP Catur juga mengatakan kasus kecelakaan inin sudah ditangani oleh petugas dari Unit Laka lantas Polres Kebumen.

“Kasus ini sudah ditangani petugas, korban sudah dievakuasi ke PKU Muhamadiyah Sruweng dan sepeda motor sudah diamankan di Mako Zebra Kebumen”, tambah beliau

Sumber: http://satlantaskebumen.com
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))