Assalamu'alaikum, ! selamat datang di Berita Karanggedang. | Sign In
"Tangan yang bekerja lebih baik daripada lidah yang terus berbicara"

Minggu, 02 Juni 2013

Lagi, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Di Sruweng



HANCUR - Kondisi motor korban saat diamankan di Mako Zebra Kebumen
SRUWENG – Kecelakaan di perlintasan kereta api kembali memakan korban,  SUDIRO (52), warga Pakuran Sruweng Kebumen tewas setelah tertabrak kereta api Kutojaya jurusan Kutoarjo – Pasar Senen di perlintasan KA tanpa palang pintu Ds. Jabres Kec. Sruweng Kebumen sekitar pukul 12.40 wib tadi siang.
Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan terjadi saat korban yang mengendari Sepeda motor Honda No.Pol. B-4470-BA melaju dari arah selatan ke utara, sampai di TKP korban nekat melintasi perlintasan KA meskipun sudah diperingatkan oleh pengendara lain di lokasi yang sama. Korban pun akhirnya tertabrak KA Kutojaya yang melaju kencang dari arah timur ke barat, akibatnya korban pun langsung tewas seketika di TKP dengan kondisi badan hancur dan sepeda motor korban ringsek.
Kanit Laka Sat Lantas Polres Kebumen Iptu Hari Condro Ribowo mengatakan kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh petugas dari Unit Laka Lantas Polres Kebumen.
“Kasus kecelakaan ini sudah ditengani petugas, korban juga sudah di evakuasi ke RSUD Kebumen untuk kepentingan visum, sedangkan motor sudah diamankan di Mako Zebra Kebumen”, jelas Iptu Hari Condro.
Iptu Hari Condro juga menambahkan dalam sepekan ini sudah dua kecelakaan sepeda motor tertabrak kereta yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
” Ini sudah kali kedua dalam pekan ini kasus kecelakaan pengendara motor tewas tertabrak KA, pengguna jalan saya harapkan lebih berhati-hati terutama saat melintasi perlintasan kereta api”, tambah Iptu Hari Condro.
Sumber: satlantas kebumen

Taat_
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))